Besok Ada Kejutan Apalagi Dari Ariel?

Selasa, Oktober 16, 2012 0 Comments

Besok Ada Kejutan Apalagi Dari Ariel?
Penampilan Ariel bersama NOAH band sukses menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk NOAH Born To Make History di PSCC, Palembang, Sabtu (13/10/2012). NOAH band berhasil memukau penonton dengan lagu-lagu terbaru mereka dan membuat penonton yang hadir berteriak histeris sembari mengikuti nyanyian yang dibawakan oleh Ariel dan kawan-kawan. (TRIBUN SUMSEL/M AWALUDDIN FAJRI) 

 ini kami persiapkan fisik, mudah - mudahan besok kuat.
[Ariel NOAH]
Setelah kembali berkarier di duni musik, Ariel selalu ditunggu kehadiranya. Bersama band Noah, mantan kekasih Luna Maya itu kerap memberikan kejutan.
Seperti yang dijanjikannya sebelum tampil di Yogyakarta,  Rabu (17/10/2012).Ariel sang vokalis Noah, memastikan bahwa dirinya akan menjanjikan kejutan bagi penggemarnya. "Kami sangat senang sekali bisa kembali di Yogyakarta, terlebih Yogyakarta memiliki fans base tertua selain Bandung," jelasnya.
Setiap kota, tambah Ariel, menawarkan daftar lagu yang berbeda. Terakhir di Palembang, ia malah membawakan lagu lebih dari yang dijadwalkan yakni hingga 21 lagu. Padahal biasanya mereka membawakan antara 15 hingga 20 lagu.
"Sejauh ini kami persiapkan fisik, mudah - mudahan besok kuat," ucap Ariel.
Mega band asal Bandung Noah Band, bakal menyapa penggemarnya yang berada di Yogyakarta dalam sebuah konser bertajuk Noah, "Born to Make History Concert" yang digelar di Grand Pacific Hall, pada Anas Alimi, penyelenggara acara Rajawali Indonesia, dalam kesempatan jumpa pers di Hotel Shantika Premiere, Selasa (16/10/2012), menjanjikan bahwa konser tersebut bakal menjadi ajang pelepas rindu bagi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David bersama dengan para penggemarnya.
"Tiket sudah terjual 3000 lembar, luar biasa, kami sudah siap 100% meskipun awalnya banyak kendala," ucapnya.
Adapun menurut Dino Hamid, penyelenggara yang berada di bawah bendera Berlian Entertainment, memastikan bahwa setiap konser Noah hampir selalu memberikan kejutan. Semisal di Jakarta, Semarang, Makasar, dan Yogyakarta semua song listnya berbeda. "Yogyakarta memiliki basis penggemar Noah yang banyak," jelasnya.




Sumber:
 Tribunnews
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.