Badai Krisis Ekonomi Menerpa, BMW Tetap Tangguh

Kamis, Oktober 11, 2012 0 Comments

ilustrasi. BMW X6

Kami berhasil capai pertumbuhan penjualan di pasaran bulan lalu. Dan sekali lagi kami mampu mencapai target penjualan di bulan September, walau saat ini kawasan negara Eropa sedang dilanda krisis ekonomi.
[Ian Robertson]

Pada hari selasa (09/10) BMW Group yang meliputi produk BMW, MINI dan brand sedan mewah Rolls-Royce rilis detail penjualan tahun 2012 hingga bulan September. Sebuah berita yang mengejutkan dimana kawasan Eropa yang saat ini sedang dilanda badai krisis ekonomi, penjualan BMW tak tergoyahkan.
Seperti yang dilansir Carscoop (10/10), penjualan selama 9 bulan di tahun 2012 ini BMW Group mengalami peningkatan sebesar 8,3 persen. Dengan kata lain penjualan keseluruhan dari semua varian sanggup mencapai 1.335.502 unit hanya dalam kurun waktu 9 bulan.
"Kami berhasil capai pertumbuhan penjualan di pasaran bulan lalu. Dan sekali lagi kami mampu mencapai target penjualan di bulan September, walau saat ini kawasan negara Eropa sedang dilanda krisis ekonomi," tegas Ian Robertson, anggota dari Board of Management of BMW AG, sekaligus sebagai Sales and Marketing BMW.
"Keberhasilan ini tak lain karena kami selalu hadirkan model-model terbaru dalam jajaran setiap kendaraan. Untuk itu kami semakin yakin pencapaian target penjualan tertinggi dalam tahun 2012 dapat diraih dan kami pertahankan," tambah Robertson.
Penjualan tertinggi BMW Group yang mencapai 14,3 persen dibanding September 2011 datang dari produk mobil BMW sendiri. Atau mencapai angka 146.843 unit di bulan September 2012. Sedang untuk brand MINI dari awal bulan hingga September 2012 meningkat 7,2 persen dengan total penjualan sebanyak 223.214 unit.
Sumber: Merdeka
Editor: Sindy Maurina

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.