Ahok perintahkan PD Pasar Jaya renegosiasi Blok A Tanah Abang

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Ahok perintahkan PD Pasar Jaya renegosiasi Blok A Tanah Abang
Wagub Basuki Tjahaja Purnama. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Kami sudah bilang pada Pasar Jaya harus negosiasi ulang. Sesuai dengan bisnis yang fair."

[Ahok]

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memerintahkan PD Pasar Jaya untuk melakukan renegosiasi terkait sengketa Blok A Pasar Tanah Abang. Jika diteruskan, menurut dia, sengketa ini tidak akan selesai.

"Kami sudah bilang pada Pasar Jaya harus negosiasi ulang. Sesuai dengan bisnis yang fair," ujar Ahok kepada wartawan di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (25/10).

Ahok mengatakan, saat ini sengketa itu telah diperiksa BPKP. "Kalau sudah sampai di Pasar Jaya, sudah dilepas," ucap dia.

Selain itu, Ahok menambahkan, sengketa dalam pengelolaan Blok A Pasar Tanah Abang tidak akan memberikan keuntungan bagi pihak manapun. "Yang kalah jadi abu, yang menang jadi arang," terang dia.

Namun demikian, Ahok mengatakan, pemprov tidak akan melepas pengelolaan Pasar Tanah Abang kepada pihak swasta. "Tugas pemprov kan untuk mempertahankan aset," kata dia.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.