Ahok: Kopaja dan Metromini nanti masuk jalur TransJakarta

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Ahok: Kopaja dan Metromini nanti masuk jalur TransJ
ahok. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Integrasi bus kota non busway, kita wujudkan bus rapid transit. Jadi Kopaja dan Metromini nanti masuk ke jalur bus way. Nanti itu menjadi satu." 

- Ahok 

Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama punya solusi untuk transportasi massal di Ibu Kota yang semrawut. Nantinya semua bus baik Metromini dan Kopaja juga akan melewati jalur TransJakarta.

"Integrasi bus kota non busway, kita wujudkan bus rapid transit. Jadi Kopaja dan Metromini nanti masuk ke jalur bus way. Nanti itu menjadi satu," ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (31/10).

Menurut Ahok, TransJakarta saat ini sudah memiliki jalur sendiri. Hal itu akan diintegrasikan dengan bus non TransJakarta sehingga nanti naik bus kota seperti metromini dan Kopaja akan lebih nyaman.

"Semuanya digabung inikan ada jaringan jadi bisa saling gabung. Sehingga enak bisa naik bus ke mana saja," ujarnya.

Untuk sistem pembayaran akan diterapkan sistem tiketing. Dengan satu tiket tersebut bisa kemana saja naik bus. "Kita inginnya tiketing," imbunya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.