Ahok akan Petakan Macet dalam 100Hari

Senin, Oktober 15, 2012 0 Comments

Ahok akan Petakan Macet dalam 100Hari
Macet
Dalam 100 hari, kami akan memetakan masalah macet. Tidak masalah dengan penjualan mobil yang terus naik. Yang penting kendaraan umum lebih baik, sehingga masyarakat beralih ke transportasi umum.

[Basuki Tjahaja Purnama]

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan akan memetakan masalah kemacetan di Jakarta dalam waktu 100 hari kerja.

Menurutnya birokrasi di Pemprov DKI harus transparan dan melayani masyarakat. Dikatakannya, mengenai masalah kemacetan di Jakarta tak ada hubungannya dengan penjualan mobil pribadi.

"Dalam 100 hari, kami akan memetakan masalah macet. Tidak masalah dengan penjualan mobil yang terus naik. Yang penting kendaraan umum lebih baik, sehingga masyarakat beralih ke transportasi umum," ujar Ahok, Senin (15/10/2012) usai acara pelantikan.

Ahok menambahkan, jika warga sudah berpindah dari kendaraan pribadi ke angkutan umum, maka kemacetan di Jakarta akan terurai dengan sendirinya.

Sebelumnya, Ahok memaparkan mengenai kartu Jakarta Sehat yang menurutnya sudah dapat berjalan sebelum 100 hari. Ahok menuturkan program kesehatan tetap akan dijalankan lebih dulu tanpa menunggu bentuk fisik Kartu Jakarta Sehat beredar.

"Jadi bukan Kartu Sehat dulu, yang penting orang yang mau masuk ke kelas III, terima dulu. Kalau penuh, naik ke kelas II. Kartu sehat dibagikan di Puskesmas," bebernya.






Sumber:
 Tribunnews
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.