Jokowi-Dahlan Iskan Bertemu Bahas Perlintasan Kereta

Selasa, Oktober 16, 2012 0 Comments

Jokowi-Dahlan Iskan Bertemu Bahas Perlintasan Kereta
Gubernur DKI Jakarta, Jokowi (tengah) bersama dengan Menteri BUMN, Dahlan Iskan (kanan), di kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2012). Jokowi menemui Dahlan Iskan untuk membicarakan ruas lahan PT KAI yang dapat dibangun rumah susun bagi penduduk DKI serta perencanaan pembangunan transportasi di DKI. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

 pertemuan ini dari Tuhan Yang Maha Esa.
[Dahlan Iskan]
Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, bertemu untuk membahas infrastruktur jalan di ibukota yang semakin padat. Keduanya membicarakan mengenai perlintasan kereta api di Jakarta.
"Perlintasan kereta supaya KRL lebih banyak lagi,"kata Dahlan di kantornya, Jakarta, Selasa(16/10/2012).
Menurut Dahlan Iskan sampai saat ini ada masalah di seluruh perlintasan kereta api Rencananya akan ada pengurangan pengaturan penutupan palang kereta setiap bulannya.
Pada bulan Maret palang kereta api kalau ditutup sekarang 8 menit, nanti menjadi 7 menit bahkan pada bulan November tiap 6 menit palang ditutup.
"Bagaimana mengatasinya kita membahas itu,"ungkap Dahlan Iskan.
Selain itu Jokowi dan Dahlan Iskan juga membahas daerah perumahan kumuh di daerah sekitar stasiun.
"Kemudian daerah-daerah di sekitar stasiun bagaimana bisa tidak jadi pusat perkumuhan, cantiklah, karena stasiun-stasiun jadi pemukiman yang baik, gajinya enggak habis buat transport,"papar Dahlan Iskan yang didampingi Jokowi.
Menurut Dahlan Iskan, pertemuan dirinya dengan Jokowi atas inisiatif Tuhan Yang Maha Esa
"Inisiatif pertemuan ini dari Tuhan Yang Maha Esa,"katanya.



Sumber:
 Tribunnews
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.