8 Hal yang Diharapkan Wanita dari Pria

Rabu, Oktober 10, 2012 0 Comments

Ilustrasi pasangan. ©2012 Merdeka.com
Wanita punya impian yang kadang sulit diwujudkan mengenai pasangan. Tidak ada yang sempurna! Sayangnya, sebagian wanita tetap mengharapkannya. Kira-kira, apa sih yang diinginkan wanita dari pasangannya? 


Berikut adalah delapan hal yang diharapkan wanita dari pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Pria punya EQ (Emotional Quotient) yang rendah, namun seharusnya mereka berusaha untuk memahami emosi wanita. 

2. Ketika kita berbicara, perhatikan apa yang kita katakan. Jangan hanya menganggukkan kepala dan kemudian memalingkan wajah.

3. Keterampilan memasak itu bukan segalanya. Pria suka membanggakan keterampilan masak yang dimiliki ibunya. Namun, tidak semua wanita suka mendengarnya.

4. Komunikasi adalah segalanya. Bicaralah dan jangan bersikap acuh pada pasangan.

5. Jangan membual di hadapan wanita. Pria terkadang suka membual di hadapan pasangan mereka. Padahal wanita tidak nyaman ketika pria bersikap demikian.

6. Wanita bukan barang. Pria seringkali memperlakukan wanita seperti barang. Terkadang, wanita juga ingin memiliki ruang gerak sendiri.

7. Romantis. Wanita senang pria yang mudah mengekspresikan cintanya. Jadi, tunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan. Katakanlah cinta itu melalui bunga, makan malam romantis, hadiah, dan kejutan.

8. Pria humoris jadi dambaan banyak wanita. Rasa humor bikin pria terlihat lebih rendah hati dan hangat. Itu membuat wanita merasa nyaman di samping pria.

Inilah yang selalu diharapkan wanita dari pria. Apa yang Anda harapkan dari pasangan? Yuk bagi komentar Anda di bawah ini!





Sumber: Merdeka
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.