5.000 PKL Ikut Ramaikan Pelantikan Jokowi-Ahok

Kamis, Oktober 11, 2012 0 Comments


Jokowi Basuki Jakarta Baru | @2012 Davinanews.com
Ada sekitar 5000 pedagang kaki lima yang akan ikut serta meramaikan acara pelantikan.

[Kombes Pol Rikwanto]

Sebanyak 5.000 PKL diketahui akan ikut serta meramaikan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama, Senin (15/10/2012) di Gedung DPRD pukul 10.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan ada sekitar 5000 pedagang kaki lima yang akan ikut serta meramaikan acara pelantikan.

"Nanti akan dikordinasikan antara panitia dengan kepolisian. Dimana tempat PKL tersebut, apakah ada arak-arakan atau tidak, apa ada konvoi," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Kamis (11/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dihubungi terpisah, salah satu Ketua Media Centre Tim Sukses Jokowi, Budi Purnomo membenarkan akan adanya pedagang kaki lima saat pelantikan tersebut.

Budi menuturkan nanti akan ada sebuah panggung kecil di belakang gedung DPRD DKI. Panggung itu diperuntukkan bagi Jokowi yang akan mengucapkan terima kasihnya pada masyarakat yang telah memberi dukungan.

"Panggung itu untuk berbagi. Pak Jokowi juga akan memberikan sambutan sekitar 30 menit," kata Budi.






Sumber:
 Tribunnews
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.