Undangan Terbuka Kepada Semua Relawan Jokowi-Basuki dari Mustar Bona Ventura Manurung

Rabu, September 19, 2012 0 Comments


ANDA TIDAK SENDIRIAN KARENA
KAMI BERSAMA ANDA


JANGAT TAKUT!

Sejak kemarin hingga pkl 14 hari ini POSPERA menerima pengaduan dari 2118 Warga Jakarta dari 5 wilayah DKI yg di intimidasi, teror oleh preman2, kelompok2 ataupun RT/RW, Lurah dan Camat dgn berbagai cara agar tidak memilih Jokowi - Ahok.

JANGAN TAKUT!!

Terkait pengaduan tersebut maka Pospera Mengundang semua warga Jakarta yg di intimidasi dan dihilangkan hak suaranya untuk menyampaikan bukti-bukti (selebaran SARA, buku, Spanduk, Foto2, Rekaman, surat edaran, SMS, BC dll) secara bersama-sama di Posko Pospera dan KPU Pusat pada :

Hari/tgl : Rabu/19/9/2012
Waktu. : Pk 19.30 WIB
Tempat : POSPERA
Jl Diponegoro 58
Jakarta Pusat


JANGAN TAKUT!!

Konfirmasi kesediaan untuk datang dan membawa bukti-bukti harap di beritahukan melalui Central Informasi POSPERA di pin BB 2A26857B
atau Hp 081317489610.

-Mustar Bona Ventura-


JANGAN TAKUT!!

Di tunggu konfirmasi nya demi menegakan kejujuran, kebenaran Demokrasi!

JANGAN TAKUT!

(Mohon sebarluaskan segera!!)







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Facebook

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.