Telepon Jokowi, SBY Ingatkan Keamanan Jakarta

Jumat, September 21, 2012 0 Comments


Semalam Bapak Presiden telepon langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi atas hasil di quick count.

Presiden SBY sampaikan ucapan selamat langsung kepada Joko Widodo atas hasil sementara dalam Pilgub DKI Jakarta. Presiden mengigatkan agar kelak benar-benar menjaga keamanan dan stabilitas Jakarta.

Demikian kata Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di kediaman pribadi Presiden SBY di Cikeas, Kab. Bogor, Jumat (21/9/2012) petang. Ucapan selamat Presiden SBY sampaikan kepada Jokowi dalam pembicaraan telepon pada Kamis (20/9/2012) malam.

"Semalam Bapak Presiden telepon langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi atas hasil di quick count," ujar Julian.

Menurutnya, di dalam percakapan telepon itu Presiden SBY tekankan bahwa keamanan Jakarta adalah baromoter nasional. 

Maka sangat penting suasana kondusif terus dijaga, sebab bila terjadi gangguan keamanan serius maka dampaknya bisa merembet cepat ke daerah lain.

"Presiden memastikan jajaran TNI, Polri dan pemerintah pusat selalu siap membantu Pemprov DKI Jakarta menjaga suasana Jakarta yang kondusif ," sambung Julian.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.