Sampai 20 September, Trimedya pakai baju kotak-kotak di DPR

Selasa, September 18, 2012 0 Comments

Trimedya Panjaitan. ©2012 Merdeka.com
Trimedya justru bersyukur dengan adanya teguran, berarti baju kotak-kotak telah identik dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi telah berhasil membentuk brand baju kotak-kotak.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Trimedya Panjaitan mengungkapkan alasannya mengapa memakai baju kotak-kotak saat mengikuti rapat dengan Kejagung, Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang Komisi III DPR. Dia cuek meski ditegur oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Aziz Syamsuddin.

"Yang mengajukan keberatan cuma Pak Azis saja. Kedua, tidak ada janjian dan tidak ada interupsi, tapi bahwa kami semua dan kami anggota DPR ini disuruh ngejagain di setiap kecamatan. Biasanya kami sore sudah di kecamatan sampai malam. Itu sih soal praktis aja, karena malas bawa baju dan ganti baju ke mobil," kata Trimedya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/9).

Trimedya justru bersyukur dengan adanya teguran, berarti baju kotak-kotak telah identik dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi telah berhasil membentuk brand baju kotak-kotak.

"Kotak-kotak identik, tidak ada aturan yang dilanggar. Saya juga tahu itu sebagai orang hukum. Saya membawa surat edaran dari KPU itu tidak ada larangan baju kotak-kotak. Bahkan di TPS aja tidak ada larangan," ujar dia. 

Apakah Trimedya akan terus memakai baju kotak-kotak di DPR. "Rencananya sampai hari Kamis pakai baju ini," tegas Trimedya.

Pelaksanaan pemilihan gubernur Jakarta akan berlangsung pada Kamis, 20 September 2012. Mulai hari ini, Senin (17/9) sampai 20 September adalah hari tenang, dua pasangan calon, Jokowi dan Foke, dilarang melakukan kampanye.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Merdeka

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.