Megawati Ucapkan Selamat kepada Jokowi Lewat Telepon

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Joko Widodo menemani Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, didampingi Taufiq Kiemas dan Puan Maharani, nyoblos di PTS 31, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012). 

Tadi saya telepon Pak Joko Widodo, beri selamat, segera kerja keras dan tetap apa adanya, Jokowi yang begitulah.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, langsung menghubungi Joko Widodo (Jokowi) setelah hasil penghitungan cepat ditutup.
Megawati menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi, setelah hasil penghitungan cepat menunjukkan pasangan yang diusung PDIP-Gerindra menduduki peringkat pertama.
"Tadi saya telepon Pak Joko Widodo, beri selamat, segera kerja keras dan tetap apa adanya, Jokowi yang begitulah," kata Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9/2012).
Megawati meminta Jokowi segera menemui rakyat agar dapat bekerja dengan baik.
"Jawaban Pak Jokowi, matur nuwun (terima kasih) Bu. Pak Jokowi kan Jawa banget," ungkap Megawati.
Megawati juga menyampaikan terima kasihnya kepada sukarelawan Jokowi-Basuki, serta petugas yang menjaga keamanan Jakarta.
"Terima kasih pula kepada kepolisian dan Kodam. Mari kita jaga keamanan di ibu kota, yang menjadi barometer keamanan tingkat nasional," tuturnya.
Perhitungan cepat (quick count) Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta, meyatakan pasangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama menang dari pasangan Fauzi Bowo (Foke) dan Nachrowi Ramli (Nara).
Itu berdasarkan penghitungan 100 persen suara yang masuk, dari total 400 sampel TPS.
Dari hasil hitung cepat LSI, Jokowi-Basuki mendapatkan suara 53,81 persen dari lima kotamadya Jakarta ditambah 1 kepulauan Seribu. Sementara pasangan Foke-Nara mendapatkan 46,19 persen suara.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.