KPU DKI Tetapkan Pemenang Pilgub DKI 28 September

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


28 September diumumkan penetapan.

Hasil quick count sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Jokowi-Ahok sebagai pemenang mengalahkan Foke-Nara. Kemenangan versi quick count itu tinggal menunggu pengesahan resmi dari KPU DKI. Kapan?

"28 September diumumkan penetapan," kata anggota KPU DKI Aminullah saat dihubungi detikcom, Kamis (19/9/2012).

Sebelum penetapan, KPU DKI akan melakukan rapat pleno lebih dahulu. Seluruh anggota KPU DKI akan hadir dan menggelar rapat di kantor KPU DKI.

"27 September rapat pleno rekapitulasi penghitungan," jelas Aminullah.

Sesuai jadwal di KPU DKI, pelantikan gubernur terpilih akan dilakukan pada awal Oktober. Bila ada gugatan hasil pemilu, pelantikan akan diundur.

"Pelantikan 7 Oktober. Kalau ada gugatan, pelantikan diundur 1-2 minggu," terangnya.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.