Jokowi Yakin Menangkan Pilkada Jakarta

Selasa, September 04, 2012 0 Comments

Pendukung Jokowi | Facebook
Semuanya akan kerja keras. Mulai kader, relawan, sampai masyarakat.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, kini tengah bersiap menghadapi putaran kedua pilkada pada 20 September nanti. Sosok yang akrab disapa Jokowi ini mengatakan semua unsur tim sukses dan pendukungnya akan bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memenangkan Pilkada Jakarta. 

"Semuanya akan kerja keras. Mulai kader, relawan, sampai masyarakat," ia berujar, Selasa, 4 September 2012. Meskipun Jokowi yakin bakal unggul dan menjadi gubernur di Ibu Kota, Jokowi yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya ini menolak menyebutkan target perolehan suaranya. "Saya tidak mau mengatakan target suara. Nanti dibilang sombong," kata dia.

Sebagai salah satu persiapan, Jokowi sudah mengajukan permohonan cuti pada 14-16 September agar bisa kampanye di Jakarta. Sedangkan pada hari pemilihan, dia mengaku belum memutuskan apakah akan ke Jakarta atau cukup di Solo. "Karena saya tidak punya hak memilih," kata dia. 




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.