Jokowi Klaim Relawan "Jakarta-Baru" Naik 3 Kali Lipat

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Joko Widodo lepas kemeja kotak-kotak

Jokowi berpesan kepada warga Jakarta agar berbondong-bondong ke TPS.


Calon gubernur DKI Joko Widodo mengaku jumlah relawan "Jakarta-Baru" semakin bertambah di putaran dua pilkada DKI. Meski begitu, pria yang akrab disapa Jokowi ini tidak ingin banyak berandai-andai. 

"Ini sebuah tanggungjawab besar. Jadi jangan anggap seandainya kalau saya menang akan melakukan ini dan itu. Kalau masyarkaat mempercayai saya, dan Allah memberikan rahmat dan ridho, ini adalah kemenangan yang besar," kata Jokowi di kediaman "Rumah Saya", Jakarta Selatan, Kamis pagi 20 September 2012. 

Jokowi mengaku senang dengan kenaikan jumlah relawan pada putaran dua ini. Jokowi berharap, kenaikan itu menjadi kunci tambahan dukungan suara di putaran dua ini.

"Ada peningkatan jumlah relawan sebanyak 3 kali lipat. Di tingkat kecamatan menjadi 15 orang, kuncinya di situ," kata Jokowi yang sudah melepas kemeja kotak-kotaknya. 

Jokowi berpesan kepada warga Jakarta agar berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara. "Pakai hak pilihnya. Kalau yang belum dapat undangan, silakan datang saja membawa KTP," kata Jokowi. 

Jokowi yang kini berkemeja putih itu meluncur ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi akan mendampingi Megawati ke TPS di Kebagusan, Jakarta Selatan.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Vivanews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.