Jokowi Janji Tetap Kunjungi Warga Gang Sempit

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


Calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemani Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, didampingi Taufiq Kiemas dan Puan Maharani, nyoblos di PTS 31, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012). 
Sambil menunggu penetapan KPU DKI, saya masih tetap berkunjung ke gang-gang sempit. Masih banyak ribuan undangan.
Joko Widodo kewalahan. Usai memberikan sambutan, pendukungnya terus memintanya tidak berhenti berbicara.
"Lagi," teriak mereka.
Namun, Jokowi nampaknya tak siap meladeni permintaan calon warganya. Sesaat, Jokowi terdiam. Ia berusaha menuntaskan dahaga pendukungnya yang sejak siang sudah berjubel di posko pemenangan di Menteng, Jakarta Pusat.
"Hari ini saya betul-betul pilek. Seumur-umur baru hari ini saya pilek, karena saya tadi lupa bawa minyak kayu putih," ujar Jokowi yang suaranya kedengaran berbeda dari biasanya.
Sejurus kemudian, pria asal Solo kembali berjanji tetap memenuhi undangan untuk berkunjung ke gang-gang sempit dan perkampungan.
"Sambil menunggu penetapan KPU DKI, saya masih tetap berkunjung ke gang-gang sempit. Masih banyak ribuan undangan," tuturnya.
Jokowi pun kemudian benar-benar berhenti berbicara. Sejumlah media televisi telah menunggu untuk wawancara. Semuanya gantian dan bagi rata. 



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.