Jokowi Hanya Tidur 2 Jam, Pagi Ini Sarapan Nasi Uduk

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


Biasanya pagi saya nggak makan, tapi ini karena dibeli jadi saya makan. Memang tidak biasa makan pagi.

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hanya tidur 2 jam. Meski begitu, Jokowi mengaku dalam kondisi fit untuk beraktivitas di hari pemungutan suara hari ini.

Di kediaman sahabatnya di Jalan Batu Arab I, Nomor 3 C Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jokowi terlihat sarapan pagi dengan menu nasi uduk dan tempe goreng tepung.

"Biasanya pagi saya nggak makan, tapi ini karena dibeli jadi saya makan. Memang tidak biasa makan pagi," kata Jokowi kepada wartawan, Kamis (20/9/2012).

Wajah Jokowi memang terlihat kurang tidur. Dia mengaku baru tidur pukul 02.30-04.30 WIB. Tapi Jokowi tampak terus tersenyum meladeni pertanyaan wartawan. "95 persen fit," jawab Jokowi ketika ditanya kondisi kesehatannya.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.