Jokowi Disambut Mesra Sang Istri

Jumat, September 21, 2012 0 Comments

Iriana Jokowi sambut mesra saat kepulangan suaminya ke Solo.

Iriana didampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih langsung menyambut Jokowi dengan senyum dan melakukan "ritual" menempelkan dahi sebagai bukti tanda bakti dan cinta. 

Iriana Joko Widodo menyambut mesra kepulangan Joko Widodo di rumah dinas wali kota Surakarta pada Jumat (21/9/2012) sore seusai mengikuti Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dan berhasil menjadi pemenang versi hitung cepat.

Iriana didampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih langsung menyambut Jokowi dengan senyum dan melakukan "ritual" menempelkan dahi sebagai bukti tanda bakti dan cinta. Ritual tersebut disambut sorak sorai ratusan warga yang berada di teras rumah dinas Loji Gandrung.

Jokowi dan Iriana pun sempat tersipu malu saat banyak orang memintanya mencium istri tercintanya. Namun, Jokowi tidak menuruti kemauan warga tersebut dan langsung masuk ke ruang tamu Loji Gandrung dan menemui beberapa tamu, antara lain Rustriningsih dan beberapa kepala dinas Pemerintah Kota Solo.

Di saat menunggu kedatangan suaminya, Iriana mengatakan bahwa dia dan suaminya akan menghadapi perubahan kehidupan di Jakarta seperti yang biasa mereka lakukan di Solo. "Biasa saja, biasa seperti yang saya lakukan dengan Pak Jokowi di Solo, dan dengan setia akan mendampingi ke Jakarta," katanya.










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.