Jelang Pencoblosan, Ahok Kebanjiran 2.214 SMS Dukungan

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Ahok dan Istri doa bersama sebelum nyoblos
Banyak sekali telepon, SMS sampai 2.214, BBMnya 65. Kebanyakan tentang dukungan, jadi saya pusing, tapi ini seru.

Malam sebelum hari pencoblosan, cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidur lebih malam dibanding hari biasanya. Pria etnis Tionghoa yang akrab disapa Ahok ini mengaku kebanjiran SMS dan BBM dukungan.

“Banyak sekali telepon, SMS sampai 2.214, BBMnya 65. Kebanyakan tentang dukungan, jadi saya pusing, tapi ini seru,” ujar Ahok di kediamannya Jl Muara Karang VIII No 27, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (20/9/2012).

Tidak ada persiapan khusus bagi Ahok dalam menghadapi pilgub DKI putaran dua ini. Dia mengaku sudah terbiasa karena sebelumnya sudah pernah menghadapi pemilukada di Belitung Timur.

“Saya sudah tiga ikut pemilukada, jadi biasa saja. Cuma tadi malam tidurnya sampai agak pagi jam 02.30 WIB. Suasananya persis di Belitung, antusias pemilih tinggi banget, inilah yang paling menarik dari demokrasi, partisipasi dari pemilih. Pemilukada akan berhasil kalau partisipasi dari pemilih bagus,” paparnya.

Ahok bersama istri menyempatkan doa bersama di kediamannya sebelum  menyoblos. Doa bersama ini dipimpin oleh Ketua DPP Gerindra Suhardi.  Kerabat dan rekan Ahok berjejer dan menundukan kepala.


“Mari kita berdoa, semoga diberi kemeangan, diberi kelancaran, diberi kemenangan untuk Jokowi dan Ahok, hidup Indonesia, mari kita berdoa menurut keyakinan masing-masing,” kata Suhardi.

Setelah berdoa bersama, rombongan menuju TPS 059, yang jaraknya sekitar 500 meter dari kediaman Ahok.  Ahok bersama rombongan kompak menggunakan baju kotak-kotak khasnya.





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.