Foke Emosi Pembicaraannya Dipotong

Jumat, September 14, 2012 0 Comments

Calon Gubernur DKI nomor urut satu, Fauzi Bowo atau Foke (dua kiri) melakukan debat dengan Calon Gubernur nomor urut tiga, Joko Widodo atau Jokowi (kanan), saat acara debat Pilkada putaran kedua di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012). Debat ini diadakan untuk mengetahui program dan pengetahuan calon jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Saya belum selesai bicara, this is my show!

Suasana debat kandidat pemilu calon gubernur dan wakil gubernur yang diselenggarakan KPUD DKI Jakarta menghangat. Menyusul sikap emosional cagun nomor urut satu, Fauzi Bowo dalam menanggapi jalannya acara.

Hal itu diperlihatkan Foke ketika harus berhadapan satu persatu dengan Jokowi, sesuai arahan penyelenggara. Mereka pun dikasih waktu tiga menit untuk debat, namun Foke lebih banyak memakan waktu.

Foke bahkan bereaksi ketika sedang berbicara, dipotong oleh pembawa acara. Sontak Foke pun berkomentar. "Saya belum selesai bicara, this is my show!" Waktu itu sebenarnya, pembawa acara memberi waktu untuk Jokowi memberikan tanggapan.

Apa yang disampaikan Foke karena ingin meluruskan data bahwa pemerintahannya sudah berkomitmen pada good governance, dan meminta Jokowi tidak mengandalkan informasi yang tidak benar bahwa dalam laporan PPATK, DKI terkorup.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.