Dugaan Penyimpangan Keuangan, Buruknya Etika Birokrasi Pemerintahan Fauzi Bowo Diungkap Prijanto

Rabu, September 05, 2012 , 0 Comments

Wakil Gubernur DKI, Prijanto | Sorotnews

Prijanto membeberkan tiga permasalahan di Pemprov DKI Jakarta. Yaitu mengenai buruknya etika birokrasi, penyimpangan pengelolaan keuangan dan prosedur pengangkatan dan pemberhentian pejabat BUMD, yang menurutnya tak sesuai dengan peraturan.

Buku mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto yang berjudul Kenapa Saya Mundur Dari Wagub DKI Jakarta, kali ini, kembali diulas ke publik.

Pasalnya, buku setebal 140 Halaman terdapat ulasan tentang dugaan kasus korupsi yang dilakukan pasangannya, Gubernur, Fauzi Wibowo (Foke).

Tetapi, meski sudah dilaporkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sampai saat ini, belum ada pemeriksaan terhadap Foke. Untuk itu, Mahkamah Intelektual, mengelar acara yang bertema: Menguji Kebenaran dan Kejujuran Prijanto di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Acara yangdimulai pukul 09:00 WIB dihadiri  ratusan tamu undangan dan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik serta online.

Saat ini acara masih berlangsung, Prijanto membeberkan kembali isi bukunya dengan dipandu oleh pengamat politik Tjipta Lesmana.

Seperti diketahui, dalam buku tersebut, Prijanto membeberkan tiga permasalahan di Pemprov DKI Jakarta. Yaitu mengenai buruknya etika birokrasi, penyimpangan pengelolaan keuangan dan prosedur pengangkatan dan pemberhentian pejabat BUMD, yang menurutnya tak sesuai dengan peraturan.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Sorotnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.