Besok, Jokowi Temani Megawati Nyoblos

Kamis, September 20, 2012 0 Comments

Jokowi

Hal ini, juga dilakukan Jokowi pada pemilukada putaran pertama.
Calon Gubernur DKI  Jakarta, nomor urut 3 dari PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo merupakan salah satu kandidat yang tidak memiliki hak suara dalam pencoblosan Pemilukada DKI putaran dua, besok.
Meski tak mencoblos, Joko Widodo akan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal ini, juga dilakukan Jokowi pada pemilukada putaran pertama.

"Iya saya akan temani, di Kebagusan (TPS tempat Megawati nyoblos)," kata Jokowi saat ditemui di acara Soegeng Sarjadi Award di hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu 19 September 2012.

Untuk menyambut pesta demokrasi daerah DKI yang akan berlangsung besok, Jokowi mengaku telah meminta izin kepada Gubernur Jawa Tengah untuk satu hari meninggalkan tugasnya sebagai Walikota Solo. "Ini izin sehari (untuk) besok. Ini aja baru nyampek (Jakarta)," kata Jokowi yang mengenakan baju batik coklat.

Untuk persiapan menyambut hari pencoblosan, Jokowi akan menggelar doa bersama tengah malam ini. "Nanti ada doa, tengah malam," kata dia.

Selain berdoa, Jokowi katanya, juga tak lupa akan mengonsumsi jamu temulawak. "Pagi minum jamu temulawak, jangan banyak mikir, tidur yang banyak, tapi badan jangan gemuk-gemuk," kata dia.

Dalam acara penerima penghargaan inipun, Jokowi tak mengenakan baju kotak-kotak yang biasa dia pakai. "Jangan (pakai baju kotak-kotak) nanti dibilang mempengaruhi. Hari tenang itu kan tenang, nggak usah aneh-aneh," kata dia.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Vivanews




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.