Angkat PNS Jelang Pilgub, Foke: Ya Allah, Ngeres Banget

Kamis, September 06, 2012 2 Comments

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (tengah) 

Memangnya ngangkat PNS sama kaya ngangkat ente? Ada prosedurnya.
Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo mengangkat 1.117 CPNS menjadi PNS DKI di gelanggang olahraga Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Calon incumbent pada pemilukada DKI tahun ini membantah, pengangkatan  CPNS untuk menambah dukungan suara saat pemungutan suara 20 September mendatang.
"Ya Allah ya Rasullullah, ngeres banget. Belum makan siang ya?" jawab Foke saat menjawab pertanyaan apakah pengangkatan tersebut terkait pemilukada DKI, Kamis (6/9/2012).
Sambil berlalu meninggalkan wartawan, Foke pun mengatakan pengangkatan PNS sudah ada prosedurnya. "Memangnya ngangkat PNS sama kaya ngangkat ente? Ada prosedurnya," cetusnya.
Sebelumnya, Foke mengatakan pengangkatan 1.117 PNS di lingkungan Pemprov DKI tersebut dikarenakan banyak pegawai di Pemprov DKI yang memasuki masa pensiun dan membutuhkan penggantian. Menurutnya Pemprov DKI membutuhkan petugas spesialis dan petugas lapangan seperti guru, satpol PP, sampai petugas pemadam kebakaran.
"Pemprov DKI juga butuh tenaga super spesialis seperti arsitektur landscape, air tanah dalam, dan sebagainya. Ini semua diproses sesuai kebutuhan, nggak asal angkat orang. Harapan saya formasi jabatan di Pemprov DKI diisi tenaga berkualitas," imbuhnya.



Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber:   Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.