Alasan Artis Sokong Acara Jokowi-Basuki

Selasa, September 04, 2012 0 Comments

Dari Tukang Jamu Sampai Artis Ramaikan Halal Bihalal Relawan Jokowi-Basuki  | Facebook Jokowi for DKI
Para artis tersebut hadir tanpa dibayar karena mereka merupakan relawan serta pendukung pasangan calon gubernur Jokowi-Basuki.

Puluhan artis ibukota meramaikan acara halal bihalal Jokowi-Basuki yang berlangsung Ahad, 2 September 2012 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Siapa saja mereka? 

Artis muda seperti Deasy Noviyanti sampai artis senior, Marini Sardi turut serta dalam acara yang dihadiri ribuan relawan Jokowi-Basuki tersebut.  Penyanyi lain pun ikut memeriahkan acara tersebut seperti Once, Setiawan Djodi, Camelia Malik, Krisna Mukti, Ian Antono, Ahmad Albar, Sujiwo Tedjo, grup band Kotak ikut menyumbang suara dalam acara tersebut. 

Para artis tersebut hadir tanpa dibayar karena mereka merupakan relawan serta pendukung pasangan calon gubernur Jokowi-Basuki. Artis lain yang hadir antara lain Marini Sardi, Roni Sianturi, Edo Kondologit, Roy Marten juga ikut meramaikan. 

Deasy Noviyanti yang merupakan relawan Jokowi-Basuki banyak dari artis tersebut datang karena spontanitas. "Untuk acara ini kita hubungi artis-artis simpatisan Jokowi. Ini jadi menyebar dan banyak yang mau datang ke sini," kata Deasy Noviyanti di Tenis Indoor, Ahad, 2 September 2012. Ia menekankan para artis tersebut tidak diberikan imbalan apapun.

Edo Kondologit sempat menjelaskan alasannya mendukung Jokowi-Basuki. Menurut ia, Jakarta membutuhkan sosok pemimpin seperti Jokowi. Rekam jejak Jokowi telah membuktikan bahwa ia memiliki kapasitas untuk memimpin. "Jokowi punya kapasitas untuk mengubah Jakarta, lihat saja yang terjadi di Solo," kata Edo. 






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.