Adik Ipar Foke Dukung Jokowi

Rabu, September 12, 2012 1 Comments

Cagub Fauzi Bowo berbincang dengan Cagub Joko Widodo, sedangkan Cawagub Nachrowi Ramli berbincang dengan Cawagub Basuki T Purnama di Mapolda Jaya, Senin (9/9/2012) 

Saya melihat integritas, Jokowi yang jujur, yang tulus. Saya melihat juga leadership, dengan kesederhanaan, gayanya dia, caranya dia memimpin. Itu efektif sekali, yang seperti ini yang sebetulnya dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta.
Ada yang unik ketika Joko Widodo menggelar acara halal bi halal dengan wartawan di Restoran Sari Kuning, SCBD, Jakarta Selatan, Senin(10/9/2012) malam.
Budayawan, Romo Harie, terlihat nampak diantara undangan dan tamu Joko Widodo. Harie juga mengenakan pakaian kotak-kotak khas Jokowi. Adik ipar Fauzi Bowo tersebut mendukung pasangan nomor urut tiga tersebut.
"Kenapa saya menjadi relawan Jokowi, ya karena akal sehat dan hati nurani yang menuntun saya mendukung Jokowi," ujarnya.
Menurutnya, tidak ada keharusan baginya mendukung Fauzi walau masih kerabat keluarga.
"Sederhana saja. Kita lihat fakta. Kita punya akal sehat, punya hati nurani, kita lihat apa yang terjadi. Enggak etislah kalau saya cerita, itu sudah rahasia umumlah, semua orang sudah pada tahu," ujar Harie.
Harie pun membandingkan iparnya tersebut dengan Jokowi. Jokowi, menurutnya, memiliki catatan yang bagus selama ia memimpin Solo.
"Saya melihat integritas, Jokowi yang jujur, yang tulus. Saya melihat juga leadership, dengan kesederhanaan, gayanya dia, caranya dia memimpin. Itu efektif sekali, yang seperti ini yang sebetulnya dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta," ujarnya.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.