Ada yang Sirik dengan Kemenangan Jokowi

Jumat, September 21, 2012 1 Comments


Isu-isu negatif itu pasti datang dari orang yang sirik dengan kemenangan Jokowi-Ahok.

Tidak ada sepeser pun mahar yang diberikan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama kepada partai pengusung, PDIP dan Gerindra. 

"Jokowi-Ahok bisa menang tanpamoney politik. Mereka pun tidak membayar sepeserpun mahar kepada partai pendukung," ungkap Partai Gerindra, Martin Hutabarat saat dihubungi wartawan, Jumat, (21/9).

Selain itu, Martin pun membantah kabar yang menyebut Prabowo Subianto menunggangi Jokowi-Ahok untuk memuluskan langkah maju dalam Pilpres 2014.

"Itu isu yang tidak benar. Mereka yang menuding Prabowo menunggangi Jokowi berupaya mengkerdilkan kemenangan Jokowi. Untuk merespons euforia kemenangan Jokowi yang sekarang dibawa-bawa oleh anak-anak muda," ujar Martin lagi.

Martin pun menduga, isu-isu negatif itu pasti datang dari orang yang sirik dengan kemenangan Jokowi-Ahok.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: RMOL

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.