Ada Makanan Gratis, Warga Menyemut di 'Rumah Solo' Jokowi

Kamis, September 20, 2012 0 Comments


Ada gado-gado, soto, baso, mie ayam dan siomay. Semuanya gratis.

Perayaan syukuran kemenangan Jokowi-Ahok di quick count pilgub DKI Jakarta belum selesai. Setelah merayakan di posko pemenangan, Jokowi juga akan 'berpesta' di rumah bernuansa Solo yang ditempatinya selama di Jakarta.

Pantauan detikcom di rumah singgah Jokowi di Jl Batu Arab No 31 C, Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, ratusan warga sudah menyemut di lokasi sejak pukul 19.00 WIB. Padahal, Jokowi baru akan hadir ke lokasi sekitar pukul 21.00 WIB.

Di rumah milik pengusaha Rio Sarwono itu, masyarakat dari orang dewasa hingga anak-anak berkumpul di halaman. Mereka menonton siaran langsung hitungan quick count di layar lebar berukuran 2x2 meter dari televisi berita.

Sebagian lagi ada yang menikmati hidangan dari pedagang kaki lima yang disediakan di lokasi. Ada gado-gado, soto, baso, mie ayam dan siomay. Semuanya gratis.

Sementara di depan rumah, terpajang dua karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah pendukung. Salah satunya berasal dari paguyuban pedagang kecil Johor Baru.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.