Soal Kebakaran, Jokowi Enggan Berprasangka Buruk

Jumat, Agustus 24, 2012 0 Comments

Jokowi di Jelambar baru 

Jangan berprasangka, tidak baik itu berprasangka.
Terkait munculnya isu-isu politis di balik maraknya kasus kebakaran di Jakarta akhir-akhir ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memilih untuk tidak berprasangka buruk mengenai hal tersebut.
"Jangan berprasangka, tidak baik itu berprasangka," tukas Jokowi disela-sela kunjungannya ke Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012).
Meskipun mengaku tidak berprasangka buruk terkait maraknya kebakaran di Jakarta, pria yang masih menjabat sebagai walikota Solo itu mengakui kalau beberapa tempat yang menjadi lokasi kebakaran merupakan tempat dimana dirinya menang dalam pilkada DKI putaran pertama beberapa waktu lalu.
"Meskipun ya memang yang terbakar itu kebetulan di tempat-tempat kita menang, tapi jangan berprasangaka, tidak baiklah berprasangka," tandasnya.
Maraknya kasus kebakaran yang terjadi di Jakarta akhir-akhir ini memunculkan isu-isu bernuansa politis terkait Pilkada DKI Jakarta, apalagi disebut-sebut lokasi-lokasi dimana kebakaran terjadi merupakan kantong-kantong suara salah satu pasangan calon.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.