Rieke: Isu SARA Tak Usah Ditanggapi

Minggu, Agustus 05, 2012 0 Comments

Rieke Diah Pitaloka | tribunnews.com

Kita kerja sampai sekarang dan terus kerja setiap harinya. 
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Rieke Diah Pitaloka dan kader banteng moncong putih lainnya lebih memilih bekerja untuk mensialisasikan program kerja Jokowi-Basuki ketimbang menanggapi kampanye SARA.
Seperti yang dilakukan Rieke saat mempertemukan Jokowi dengan relawan buruh di Jakarta, Sabtu (4/8/2012). Menurut Rieke sampai saat ini dari kader PDI Perjuangan tetap turun ke jalan melakukan apa yang harus dikerjakan sekarang dan akan datang.
"Kita kerja sampai sekarang dan terus kerja setiap harinya. Sekarang sudah terus turun ke lapangan. Soal SARA, pemilih DKI adalah masyarakat yang cerdas jadi hal itu bukan persoalan," ungkap Rieke usai buka puasa di rumah dinas Ketua MPR Taufik Kiemas.
Menurut Rieke, di bulan Ramadan ini harus menjadi momentum untuk berbuat banyak kebaikan. Tak ada untungnya melakukan kampanye gelap. Sejak awal, pendukung Jokowi-Basuki lebih mengampanyekan program kerja ketimbang menjelekkan orang lain.
"Kita terus mensosialisasikan program kerja yang akan dilakukan. Bulan ramadhan kita lebih mensosialisasikan program Jokowi-Basuki untuk Jakarta baru. Hal itu lebih penting untuk masyarakat Jakarta," ungkap istri dari Donny Gahral Adian tersebut.


Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.