Prabowo Optimistis Jokowi-Ahok Menangi Pilkada

Minggu, Agustus 12, 2012 , , 1 Comments

Buka puasa di Masjid Al Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan bersama keluarga besar GEMIRA - Gerakan Muslim Indonesia Raya | Facebook
"Insya Allah akan menang," ucap Prabowo singkat usai berbuka puasa dengan Asosiasi Pengusaha Televisi Kabel Indonesia (Apekindo) di Jakarta, Rabu.

Ketua Dewan Pembina Parta Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku optimistis pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

"Insya Allah akan menang," ucap Prabowo singkat usai berbuka puasa dengan Asosiasi Pengusaha Televisi Kabel Indonesia (Apekindo) di Jakarta, Rabu.

Prabowo mengatakan pihaknya optismistis meskipun sejumlah partai besar seperti Golkar, PPP dan PAN menyatakan dukungannya pada kubu Fauzi Bowo (Foke) - Nachrowi Ramli (Nara).

"Kita lihat saja nanti 20 September," tambah Prabowo.

Begitu juga dengan isu SARA yang mulai marak, Prabowo yakin tidak mempengaruhi dukungan terhadap Jokowi-Ahok.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yakni Foke-Nara dan Jokowi-Ahok.

Menjelang pemilihan, partai-partai yang jagoannya kalah pada Pilkada putaran kedua mulai menyatakan dukungan kepada pasangan calon. Bahkan, untuk mempertegas dukungan, partai pendukung ada yang akan memberi sanksi jika ada kader yang mendukung kubu lain.

Sejauh ini, kubu Jokowi-Ahok masih didukung partai pengusung yang sama dengan putaran satu yaitu Gerindra dan PDI Perjuangan.





Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.