PPP Dukung Foke, Kadernya Dukung Jokowi

Selasa, Agustus 14, 2012 0 Comments

Jokowi | Tribunnews
"Kalau Djan Faridz punya pilihan lain itu hak beliau yang harus dihormati," ujar Suryadharma Ali kepada wartawan di Kemenkokesra, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2012).

Ketua Umum Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali meminta kadernya untuk menghormati keputusan Djan Faridz yang juga salah satu kader PPP yang menentukan pilihannya kepada Jokowi-Ahok meski PPP sudah menentukan pilihannya terhadap Foke-Nara.

"Kalau Djan Faridz punya pilihan lain itu hak beliau yang harus dihormati," ujar Suryadharma Ali kepada wartawan di Kemenkokesra, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2012).

Namun, Suryadharma Ali yang juga menjabat sebagai Menteri Agama ini meminta agar ada aturan main terhadap kadernya yang malah memihak pada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur lain.

"Saya kan pernah mengatakan PPP itu telah menetapkan memilih pasangan Foke-Nara untuk Pilkada DKI putaran kedua, itu pilihan PPP. Sebagai kader PPP itu ada aturan mainnya," kata Suryadharma Ali.

Terkait aturan main terhadap kadernya yang dianggap 'membelot' tersebut, Suryadharma Ali enggan mengungkapkan seperti apa bentuk aturan mainnya.

"Ya silakan kalian tafsirkan sendiri," kata Suryadharma Ali.






Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.