PKS Pilih Foke, Jokowi: Apa Saya Kurang Ganteng?

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Warta Kota
"Tanya ke partai. Kok tidak mau sih ama Jokowi-Basuki? apa kurang ganteng?" ujarnya berkelakar.

Keputusan Partai Keadilan Sejahtera untuk mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dan wakilnya, Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli menutup kesempatan bagi calon gubernur Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi untuk mendapatkan tambahan partai penyokong.
"(Kami) inginnya koalisi dengan partai yang lain juga," kata Jokowi kepada Tempo di Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2012.
Namun, lantaran PKS sudah mengambil sikap untuk mendukung calon gubernur lainnya, maka satu-satunya peluang untuk berkoalisi adalah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan nanti. "Nanti koalisi partainya di TPS saja," ujarnya.
Menurut Wali Kota Surakarta ini, selama ini dukungan dari partai pengusungnya, PDIP dan Gerindra sudah cukup mumpuni. Buktinya, lanjut Jokowi, ia dan pasangannya -Basuka Tjahja Purnama, memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Putaran Pertama kemarin.
Selama ini, Jokowi mengatakan sudah melakukan komunikasi intensif dengan partai lainnya. Namun ia mengaku tak tahu apa penyebab tidak adanya koalisi yang terbangun dengan partai selain PDIP dan Gerindra tadi.
"Tanya ke partai. Kok tidak mau sih ama Jokowi-Basuki? apa kurang ganteng?" ujarnya berkelakar.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.