Pimpin DKI, Jokowi Minta Masukan Mantan Pejabat DKI

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Jokowi | Tribunnews.com

Bahkan sebagai bentuk dukungannya, mereka menamakan diri Pensiunan Pegawai Pemprov DKI Pendukung Jokowi (P3J).
Jika berhasil memenangkan Pemilukada DKI, calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku akan meminta masukan dari sejumlah mantan pejabat teras Pemprov DKI Jakarta yang kini sudah pensiun.
Hal itu diungkapkan Jokowi saat mendapatkan dukungan dari sejumlah pensiunan pegawai Pemprov DKI dalam acara berbuka puasa bersama di Hotel 678 di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (11/8) malam.
Menurut Jokowi para mantan pejabat Pemprov DKI yang kini pensiun itu memiliki pengalaman yang banyak dalam melihat masalah Jakarta. Karenanya Jokowi berharap melalui para pensiunan itu, ia bisa belajar mengenai berbagai hal tentang Jakarta.
"Bila terpilih tanggal 20 September nanti, saya akan minta masukan mengenai birokrasi di DKI, dan hal-hal yang berkaitan dengan Pemprov DKI seperti apa, kepada para beliau-beliau ini. Mereka kan sudah pengalaman di luar kepala," ujar Jokowi dihadapan para sejumlah mantan pejabat Pemprov DKI.
Mereka diantaranya adalah Agusman Badaruddin mantan Kepala Dispenda DKI Jakarta, Muara Karta mantan Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat, Prabowo Soenirman mantan Kepala PD Pasar Jaya dan sejumlah pensiunan pegawai Pemprov DKI lainnya.
Para mantan pejabat dan pensiunan Pemprov DKI ini mengaku mendukung penuh pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Bahkan sebagai bentuk dukungannya, mereka menamakan diri Pensiunan Pegawai Pemprov DKI Pendukung Jokowi (P3J).










Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.