Ki Joko Bodo: Jokowi-Ahok Akan Menang 52 Persen

Kamis, Agustus 30, 2012 0 Comments



Catat, 48 persen untuk Foke dan 52 persen untuk Jokowi.
Pertarungan Pilgub DKI Jakarta berbeda dalam pandangan paranormal. Pasangan Joko Widodo-Basuki T. Purnama (Jokowi-Ahok), dipastikan memenangi putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Demikian disampaikan paranormal kondang Ki Joko Bodo hari ini (29/8/2012).
"Jokowi akan memenangkan pemilihan gubernur putaran dua," kata peramal, Ki Joko Bodo, kepada wartawan di Daddy’s Project, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Menurut Ki Joko yang bernama asli Agus Yulianto, masyarakat Jakarta sudah jenuh dengan kepemimpinan petahana dan ingin mendapatkan perubahan. Selain, masih menurutnya pendukung dari "golongan Ahok" merupakan penghuni terbesar di Jakarta.
"Catat, 48 persen untuk Foke dan 52 persen untuk Jokowi," singkat Ki Joko Bodo.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kabar Politik

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.