Jokowi Mendapat Wejangan dari Habib Munzir

Sabtu, Agustus 04, 2012 0 Comments

Jokowi | Tribunnews

Jokowi juga mendoakan Habib Munzir semoga diberikan kesembuhan dan sehat walafiat kembali seperti sedia kala.
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu 4/8/2012).
Jokowi sempat bertemu dengan Fauzi Bowo, datang hampir secara bersamaan menemui Habib Munzir yang dirawat sejak beberapa hari lalu ini. 
Jokowi datang ke RSCM sekitar pukul 14.30 WIB. Hampir satu jam lamanya, Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan Habib Munzir. Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodiharjo menjelaskan, pertemuan dilakukan secara tertutup. 
Dijelaskan, kunjungan Jokowi kepada Habib Munzir ini bukan mendadak. Akan tetapi sudah direncanakan sebelumnya. Seharusnya, Jokowi menjenguk Jumat (3/8) kemarin, tetapi baru direalisasikan hari ini.
"Habib Munzir cukup lama mengobrol dengan Jokowi. Beliau memberikan wejangan-wejangan yang baik sebagai seorang tokoh ulama mengenai Ibu Kota Jakarta. Banyak hal lain yang juga dibicarakan," Budi menjelaskan. 
Dalam pertemuan itu, Jokowi juga mendoakan Habib Munzir semoga diberikan kesembuhan dan sehat walafiat kembali seperti sedia kala.
"Dan selain menjenguk Habib Munzir, Jokowi juga menyempatkan untuk menjenguk pasien-pasien RSCM. Terakhir, Jokowi menjenguk bayi Nabila (7 bulan) yang mengalami kelainan ginjal sebelum akhirnya meninggalkan RSCM," papar Budi. 



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.