Jokowi dan Ahok Kagumi Rhoma Irama

Rabu, Agustus 01, 2012 0 Comments

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mengaku mengagumi raja dangdut Rhoma Irama | Kompas
Selain senang dengan rock, saya juga suka dangdut. 

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) mengaku mengagumi raja dangdut Rhoma Irama. Saat keduanya wedangan di Kota Solo, Jawa Tengah, diputarlah lagu-lagu Rhoma Irama dari tape portable, seperti 135 Juta Penduduk Indonesia.

"Selain senang dengan rock, saya juga suka dangdut. Bener ini serius, coba tanya lagu apa, saya nyanyikan," tantang Jokowi di wedangan Pak Basuki di depan pusat batik Lumbung Batik di Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/8/2012).

Ia pun menjawab tantangan wartawan untuk menyanyikan lagu Bang Haji. Sepenggal lirik lagu Rhoma Irama pun dinyanyikannya dengan lancar, seperti 135 Juta Penduduk Indonesia, Terajana dan Darah Muda. Namun Jokowi tidak hapal saat diminta menyanyikannya lagu Mirasantika.

Ahok tidak mau ketinggalan. Ia mengaku juga menyenangi dangdut. Di kampung halamannya, Belitung Timur, kesukaan warga setempat, menurutnya, adalah musik dangdut. "Kalau pas ada film Rhoma Irama diputar, antri tuh yang mau nonton," kata Ahok.

Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.