Jokowi Akui Sudah Bangun Suasana Batin Dengan PKS

Jumat, Agustus 10, 2012 0 Comments

Jokowi | Facebook

Kita kan dianjurkan banyak-banyak silahturahmi di bulan Ramadan.
Golkar dan PPP sudah menyatakan berkoalisi dengan calon incumbent Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara). Sedangkan, PKS hingga kini belum juga memutuskan arah dukungan mereka apakah mendukung pasangan incumbent atau pesaingnya Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengatakan keputusan arah dukungan merupakan kewenangan penuh dari PKS. Apapun keputusannya, Jokowi menyatakan akan menghargainya.
Namun, Jokowi mengatakan bila ia telah membangun komunikasi dengan partai Islam tersebut. "Kita sudah proses kesana, membangun komunikasi silahturahmi, membangun suasana batin kalau nanti beliau ada yang disana memberikan dukungan ke kita," tutur Jokowi di Jakarta, Jumat (10/8/2012).
Diketahui, Jokowi telah menemui Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq pada Minggu 5 Agustus 2012. Saat itu, Jokowi mengaku hanya melakukan silaturahmi Ramadan.
"Kita kan dianjurkan banyak-banyak silahturahmi di bulan Ramadan," tukas Jokowi ketika ditanya alasannya bertemu Lutfi.

Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.