Jokowi Ajak Foke Adu Visi

Senin, Agustus 27, 2012 1 Comments

Ilustrasi
Ini kan pilgub, ayo adu visi, dan program, jangan main Sara atau hal-hal lainnya," kata Jokowi saat mengunjungi warga Jelambar, Jakarta Barat.

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengajak calon Gubernur Fauzi Bowo adu visi dan program terkait penyelesaian permasalahan DKI Jakarta.

"Ini kan pilgub, ayo adu visi, dan program, jangan main Sara atau hal-hal lainnya," kata Jokowi saat mengunjungi warga Jelambar, Jakarta Barat, Jumat.

Jokowi yang tiba di Jelambar sekitar pukul 15.30 WIB mengklaim dirinya hanya ingin konsentrasi menghadapi pilkada putaran dua pada 20 September 2012.

Calon yang berpasangan dengan Basuki Tjahja Purnama ini mengimbau kepada siapapun yang menggulirkan isu-isu berbau suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) untuk berhenti melakukan aksi itu.

"Yang video SARA itu hentikanlah pokoknya beri pembelajaran yang baik kepada masyarakat, adu solusi, adu program," katanya.

Jokowi mengajak masyarakat untuk menanggapi dengan berpikiran positif isu-isu yang beredar menjelang Pilkada.

"Sudah, jangan berprasangka, kita konsentrasi saja," katanya. 

Dia juga tidak mengatakan alasannya secara khusus mengapa baru mengunjungi Jakarta.

"Yah memangnya kenapa, saya memang baru datang," katanya.

Pada Jumat sore, Jokowi mengunjungi warga di Jalan Jelambar Timur, Jakarta Barat.

Jokowi dan pasangannya Basuki Tjahja Purnama akan berkompetisi dengan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli pada pilkada putaran dua pada 20 September 2012.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.