Gubernur Fauzi Bowo Bungkam Soal Video di Youtube

Kamis, Agustus 09, 2012 0 Comments


Foke vs Jokowi | Davinanews.com



"Sekarang lo nyolok siapa? Kalau nyolok Jokowi, mah, mending bangun di Solo aja."

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menolak memberikan tanggapan atas isi video dirinya yang beredar lewat situs YouTube. "Saya tidak berkomentar," katanya saat mengunjungi pasar murah di Rumah Susun Angke, Kelurahan Angke, Jakarta Barat, Kamis, 9 Agustus 2012.

Video itu berisi cuplikan adegan saat kunjungan Fauzi terhadap warga korban kebakaran di Kalimati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa, 7 Agustus 2012. Dalam video yang di antaranya berjudul "Kunjungi Warga Karet Tengsin, Foke Justru Berkampanye" itu, sang gubernur menanyakan pilihan warga dalam pemilihan gubernur putaran dua nanti. 

"Sekarang lo nyolok siapa? Kalau nyolok Jokowi, mah, mending bangun di Solo aja," katanya merujuk pada pesaingnya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Joko Widodo yang diusung PDI Perjuangan saat ini memang masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Menanggapi pernyataan Fauzi tersebut, warga hanya tertawa. Beberapa ada yang menjawab, “Ya Bapaklah, Bapak Kumis."

Fauzi sendiri ketika diingatkan kembali soal ucapannya itu, Kamis, 9 Agustus 2012, langsung berlalu. 







Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.