Gerindra: Jokowi Vs Foke, 70-30 di Putaran Kedua

Rabu, Agustus 29, 2012 0 Comments

Ilustrasi
Saya yakin Jokowi-Ahok di putaran kedua tetap unggul signifikan yakni 70-30 lawan incumbent.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon optimistis peluang kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama (Jokowi-Ahok) semakin terbuka di putaran kedua Pemilukada DKI.

Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Menurut dia, maraknya isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) serta kampanye hitam yang dialamatkan kepada Jokowi-Ahok, justru akan berdampak positif bagai pasangan yang didukung PDIP dan Gerindra ini.

“Isu SARA justru tak efektif dan menjadi bumerang sendiri bagi yang melakukannya, kami akan fokus mempertahankan momentum mengambil hati warga Jakarta,” ujarnya di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Selasa (28/8/2012).

Menjelang putaran kedua, 20 September nanti, justru iklan Jokowi-Ahok semakin banyak bermunculan di layar kaca. Namun demikian, Fadli membantah jor-joran menggenjot ongkos politik untuk mendulang suara lebih signifikan di putaran kedua. 

“Ini keinginan pendukung, dan bagian visi misi, pendukung yang meminta jangan terlalu dibatasi, kami tetap berupaya dengan kerja keras, dukungan parpol juga maksimal,” tegasnya.

“Saya yakin Jokowi-Ahok di putaran kedua tetap unggul signifikan yakni 70-30 lawan incumbent, bukan berarti aliansi partai besar menang, hitung – hitungnya tak seperti itu, yang tentukan warga Jakarta, belum tentu elit mendukung, tapi konstituen juga akan mendukung,” tandasnya.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: OkeZone


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.