Fadli Zon: Warga Jakarta Sudah Muak dengan Kemunafikan

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Fadli Zon | Tribunnews.com

"Pilihan warga Jakarta itu secara garis besar adalah, keinginan untuk perubahan versus mempertahankan status quo. Koalisi pragmatis versus koalisi rakyat," tegasnya.
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, partainya tidak merasa khawatir atas dukungan partai politik yang mayoritas mendukung incumbent Fauzi Bowo dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.  
"Jokowi-Ahok justru akan makin mendapat simpati dukungan rakyat Jakarta. Parpol hanya salah satu elemen pendukung, terutama karena ada syarat pencalonan, yang penting akhirnya adalah dukungan rakyat," Fadli mengingatkan melalui rilisnya kepada Tribun, Minggu (12/8/2012). 
Ditegaskan, rakyat Jakarta yang kosmopolitan dan dekat dengan akses informasi, adalah pemilih cerdas. Mereka, imbuh Fadli,  tahu track record Jokowi-Ahok dan Foke-Nara. Mereka akan tentukan pilihan dengan mudah.
"Pilihan warga Jakarta itu secara garis besar adalah, keinginan untuk perubahan versus mempertahankan status quo. Koalisi pragmatis versus koalisi rakyat," tegasnya.
Sikap dukungan partai politik, menurut Fadli, mencerminkan pragmatisme atau idealisme dalam mendukung kandidat gubernur DKI. Isu-isu SARA yang berbau fitnah dan character assasination, katanya lagi,  hanya akan mempertinggi tempat jatuh. Fadli kemudian mengingatkan, warga Jakarta sudah muak dengan kemunafikan yang dibungkus citra relijiusitas.
"Ini hanya memperalat agama dan etnis untuk kepentingan politik. Saya yakin Jokowi-Ahok justru akan semakin dapat simpati warga Jakarta. Momentum ini sulit dibendung, unstopable. Warga Jakarta sudah muak dengan kemunafikan," kata Fadli yakin.






Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

  

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.