VIDEO: Kubur Italia, Spanyol Juarai Piala Eropa

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Timnas Spanyol saat merayakan gelar juara Piala Eropa 2012. (AFP)
Timnas Spanyol saat merayakan gelar juara Piala Eropa 2012. (AFP)
Belum ada satu pun negara yang mampu mempertahankan gelar paling bergengsi di Benua Biru itu. Bravo Spanyol. 

Pada laga final Euro 2012 ini, Spanyol bermain luar biasa, meski tidak menurunkan striker murni pada babak awal. Terbukti La Furia Roja mampu menyarangkan empat gol ke gawan Gianluigi Buffon, lewat aksi David Silva, Jordi Alba, Fernando Torres dan Juan Mata.

Sementara, Italia, yang sempat memberikan perlawanan, akhirnya menyerah lantaran kehabisan tenaga. Dua pemainnya Giorgio Chielini dan Thiago Motta terpaksa ditarik keluar lantaran mengalami cedera. 

Kemenangan tersebut juga merupakan sejarah baru bagi kompetisi Piala Eropa. Pasalnya, selain Spanyol, belum ada satu pun negara yang mampu mempertahankan gelar paling bergengsi di Benua Biru itu. 

Kebahagiaan Spanyol juga kian lengkap dengan terpilihnya Fernando Torres sebagai topskor. El Nino, berhasil menorehkan tiga gol selama kompetisi. Bravo Spanyol.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.