Nono Sampono Tunggu Alex Noerdin

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Pasangan Calon Gubernur dan Wagub DKI 2012-2017 Alex Noerdin (kiri) dan Nono Sampono (kanan). 
Alex Noerdin akan  datang ke rumah Nono Sampono sebelum berangkat bersama-sama ke TPS.


Calon Wakil Gubernur Nono Sampono masih menunggu Calon Gubernur Alex Noerdin untuk datang bersama ke TPS 002 Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

"Mungkin sekitar pukul 9.00 - 10.00. Masih menunggu Pak Alex," kata Bambang Sumantri, ajudan Nono Sampono, ketika ditemui di kediaman Nono di Jalan Merak blok E no 22 RT 002/001, Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Rencananya, lanjut Bambang, Alex Noerdin akan  datang ke rumah Nono Sampono sebelum berangkat bersama-sama ke TPS.

TPS 002 terletak beberapa blok dari rumah Nono Sampono dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)  594, terdiri dari 290 laki-laki dan 304 perempuan.

Nono sampono berada di nomor urut 420 dalam daftar DPT.  Ada empat nama yang memiliki tempat tinggal sama dengan Nono Sampono, yaitu  Agustini  Moerdiana, Norma Riana, dan Sheila Destaria.
























Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.