Tim Jokowi: Kami Tak Bagikan Baju Kotak-kotak

Senin, Juli 23, 2012 0 Comments


Jokowi dan para pendukungnya | Facebook.com

Kami melarang kegiatan-kegiatan yang melanggar kampanye. Bahkan kami membentuk satgas anti politik uang dan anti kecurangan untuk mengawasi jika terjadi politik uang.
Tim kampanye Joko Widodo-Basuki T Purnama mengaku tidak pernah membagi-bagikan baju kotak-kotak dan sejumlah uang kepada warga Jakarta. Namun, warga diminta waspada.
Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Boy Bernadi Sadikin, mengatakan hal itu tidak mungkin dilakukan karena mereka tak memiliki kemampuan membagikan uang kepada siapapun.

"Kami melarang kegiatan-kegiatan yang melanggar kampanye. Bahkan kami membentuk satgas anti politik uang dan anti kecurangan untuk mengawasi jika terjadi politik uang," kata Boy di Jakarta.

Dia berharap warga tidak terhasut oleh janji oknum berbaju kotak-kotak, yang menjanjikan atau mengiming-imingi akan memberikan uang dan sembako.
Karena itu, mereka mendesak aparat yang berwajib untuk menangkap oknum yang bersangkutan, dan memproses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.
"Kami meminta warga atau siapapun  yang mengetahui adanya kemungkinan kejadian serupa, agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib," ucapnya.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta menetapkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI putaran dua dilaksanakan pada 20 September 2012.
Tempat Tertutup
Putaran kedua akan dimulai dengan proses pengadaan logistik kebutuhan Pemilukada yang akan dilakukan pada 23 Juli hingga 8 September 2012. Pendistribusian logistik Pemilukada akan dilakukan mulai 13 hingga 19 September dari tingkat kotamadya, kecamatan, kelurahan hingga tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Selama pendistribusian logistik, kedua pasangan calon yang lolos dalam putaran kedua ini akan berkampanye di tempat tertutup mulai 14 hingga 16 September 2012. Pemilukada akan memasuki masa tenang dari tanggal 17 hingga 19 September 2012.

Kedua pasangan calon yang berhak maju ke putaran dua tersebut yakni pasangan calon nomor urut 3, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama dan nomor urut 1, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Sesuai rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat provinsi, pasangan calon nomor urut 3 memperoleh suara 42,60% dan pasangan calon nomor urut 1, sejumlah 34,05%. 
Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: vivanews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.