Seragam Ungu Liverpool Picu Kontroversi

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Steven Gerrard mengenakan kostum ketiga Liverpool musim 2012/13. (Liverpool)
Steven Gerrard mengenakan kostum ketiga Liverpool musim 2012/13. (Liverpool)
Pendukung Liverpool mengecam seragam ketiga The Reds yang berwarna ungu, oranye dan putih.

Liverpool secara resmi meluncurkan kostum ketiga mereka menyambut musim 2012/13. Sayangnya kostum ketiga yang dirancang oleh produsen baru Warrior ini justru memicu kontroversi dari para pendukung Si Merah.

Warna ungu, oranye dan putih yang digunakan pada seragam tersebut menjadi penyebabnya. Selain itu seragam anyar itu juga memiliki motif ala tribal di bagian lengan - yang membuat para fans kembali mengecamnya.

Sebelumnya para supporter merasa penasaran dengan gambar serta video klip yang dilepas  menjelang peluncuran seragam ini. Sayangnya sambutan suporter justru merasa kalau desain kostum itu bukannya modern dan menarik tapi justru dipandang jelek dan urakan.

"Kostum ketiga Liverpool memiliki lengan dengan motif tato. Itulah yang dibutuhkan pemain seperti (Craig) Bellamy dan (Martin) Skrtel," cela seorang pendukung.

"Jadi seragam tandang Liverpool memiliki pola bermotif tribal…. Tim berkelas yang memang sudah saya dukung selama ini," kecam seorang fans lainnya.

Padahal seragam dengan kombinasi warna yang 'nyleneh' itu dibuat berdasarkan kostum yang sudah digunakan pemain Liverpool sebelumnya. 

Kiper David James pernah menggunakan seragam dengan kombinasi ungu, putih dan oranye di musim 1994/95 serta 1995/96. Sementara itu kiper Jose Reina mengenakan seragam berkombinasi warna yang serupa pada musim 2010/11.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.