Semarak Ramadhan di Masjid Raya Pondok Indah

Kamis, Juli 19, 2012 0 Comments

Masjid Raya Pondok Indah | Republika.co.id
Kita jadikan ramadhan dan pilkada kali ini untuk memilih pemimpin yang baik. Pemimpin yang bisa mengakomodir semua lapisan masyarakat.


Sejak didirikannya Masjid Raya Pondok Indah di Jl. Sultan Iskandar Muda telah mengadakan berbagai kegiatan selama bulan ramadhan.

Tak terlalu berbeda dengan bulan Ramadhan tahun lalu. Ramadhan 1433 H kali ini Masjid Raya Pondok Indah menyajikan kegiatan ramadhan yang terbaik bagi umat.

Dengan mengusung tema "Membuka Cakrawala Hati Dengan Ramadhan" Masjid Raya Pondok Indah mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan bulan penuh berkah tahun ini untuk bermuhasabah.

"Semua orang dilihat dari hatinya. Bila hatinya bersih, bersih pula keseluruhan jiwa raganya (outputnya)," kata H. Abdul Fatah Muttabik, S. Ag ketua bidang peribadatan dan dakwah Masjid Raya Pondok Indah, kamis, (19/7).

"Ramadhan kali ini bertepatan dengan pilkada. Nah, kita jadikan ramadhan dan pilkada kali ini untuk memilih pemimpin yang baik. Pemimpin yang bisa mengakomodir semua lapisan masyarakat. Pemimpin yang bisa memperjuangkan kepentingan publik," tambah Fatah.

Kegiatan ramadhan di masjid raya pondok indah dibagi ke dalam tiga kategori. Kegiatan reguler seperti tarawih dan buka puasa bersama instansi. Pengelola masjid juga menyediakan sekitar 500 ta'jil bagi jamaah setiap harinya. Kegiatan khusus yaitu memperingati nuzulul quran dan shalat idul fitri. 

Bazar makanan buka puasa dan sahur akan dimulai pada 21 Juli-10 agustus 2012 dan 10 agustus-20 agustus 2012.



Editor: Eveline Patricia | Sumber: Republika

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.