Selesai "Nyoblos", Hendardji Nyatakan Optimis ke Putaran 2

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Hendardji Soepandji usai memberikan suaranya di TPS 30 Jalan Prapanca Buntu Cipete Utara. 
Hendardji yang berpasangan dengan Achmad Riza Patria menyoblos di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 30 Jalan Prapanca Buntu RT. 009/04 Komplek Jakarta Housing Kelurahan Cipete utara, Jakarta.


Calon nomor urut dua, Hendardji Soepandji,  menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta 2012 pukul  07.30 WIB bersama istri Ratna Rosita dan anak-anak mereka, Bambang Wicaksono serta Bagus Adhita maupun mantu.  Mereka lalu melanjutkan berkeliling ke TPS-TPS terdekat.

"Saya optimis akan masuk putaran kedua," kata Hendardji kepada Antara News, Rabu.

Hendardji yang berpasangan dengan Achmad Riza Patria menyoblos di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 30 Jalan Prapanca Buntu RT. 009/04 Komplek Jakarta Housing Kelurahan Cipete utara, Jakarta.

Hendardji yang juga menjabat Ketua Umum Federasi Olahraga Karateka Indonesia (Forki) berharap pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 berlangsung adil dan jujur.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Hendardji mengunjungi tiga TPS di sekitar rumahnya, yakni TPS 27, 28, dan 29 kemudian melanjutkan ke TPS di daerah Pancoran dan Cipayung.

"Saya ingin berkunjung ke Cipayung. Dulu saya lama tinggal di sana," tambah mantan Asisten pengamanan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu. 












Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.