Selesai Jumatan, Caca Handika Jadi Jurkam Foke

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, saat berkampanye di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
Pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, saat berkampanye di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
Kampanye di GOR Grogol Petamburan, mulai 13.00 WIB menampilkan Ivan Mansyur, Hamdan ATT.

Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur, Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara), akan mengakhiri jadwal kampanyenya  di tiga lokasi pada hari ini. Kampanye tersebut diestimasikan akan dihadiri 2-3 ribu pendukung Foke-Nara per lokasi.

Kahfi Siregar Kepala Media Center Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengatakan Nachrowi menghadiri tiga titik kampanye. 

“Pendukung Foke-Nara yang hadir di setiap lokasi diperkirakan sekitar 2-3 ribu orang dan jumlah ini akan bertambah seiring bertambahnya dukungan dari parpol dan ormas,” kata Kahfi, Jum'at (6/7). 

Lokasi pertama, lanjut Kahfi, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB tadi pagi. Menurut Kahfi, pimpinan 14 partai politik di DKI Jakarta, artis serta juru kampanye hadir di sana.

Selanjutnya, kampanye di GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mulai pukul 13.00 WIB. Sejumlah artis papan atas, seperti Ivan Mansyur, Hamdan ATT, dan Mega Mustika akan menghibur simpatisan Foke-Nara di lokasi ini. 

Lokasi terakhir di GOR Senen, Jakarta Pusat mulai pukul 14.30 WIB. Caca Handika dan Yunia Ababiel dijadwalkan akan menghibur simpatisan Foke-Nara.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.