Samsung Luncurkan Laptop Murah Fitur Premium

Selasa, Juli 10, 2012 0 Comments

Notebook Samsung NP 535
Produsen komputer Samsung hari ini meluncurkan laptop terbaru Samsung Notebook Series 5 Ultrathin dengan beragam fitur premium tetapi harga yang bisa dijangkau oleh kelas menengah.

Laptop ini memiliki ketipisan 17,6mm dan berat hanya 1,52kg dengan ukuran layar 13". Walau tipis, laptop ini masih mengikutsertakan HDD sebesar 500GB dan memori besar 4GB DDR3 up to 8GB.

Urusan prosesor, Samsung membenamkan AMD Dual Core A6 4455m (2.1 GHz) dan juga prosesor grafis menggunakan AMD Radeon HD 7500.

"AMD Radeon merupakan prosesor grafis tercepat di dunia saat ini," kata Country Head AMD Indonesia Hermawan Sutanto di Jakarta, Selasa.

Sedangkan untuk sistem operasi, Samsung mempercayakan kepada Windows 7 Home Premium (64bit).

"Laptop ini memang dirancang untuk kalangan usia sekolah, mahasiswa, entrepreneur, dan profesional muda," kata Information Technology Business Director Samsung Indonesia Sung Khiun dalam paparannya.

Dengan spesifikasi yang besar, laptop ini mampu digunakan untuk bermain game 3D dan Direct 11 serta memutar video HD ataupun berselancar di dunia maya dengan layar antireflective.

Samsung mengklaim ketahanan baterai 4 Cell ini bisa bertahan hingga 6 jam dan siklus 1500 kali chargerhingga 3 tahun.

Samsung Series 5 Ultrathin ini akan dijual di pasaran dengan harga Rp 6.799.000.














Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.