Samsung Akan Produksi Tablet Berbasis Windows RT

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Samsung yang dikenal sebagai produsen tablet berbasis Android kini akan memproduksi tablet berbasis Windows RT
Samsung yang dikenal sebagai produsen tablet berbasis Android kini akan memproduksi tablet berbasis Windows RT (sumber: AFP)
Keluar dari pakem yang selalu menggunakan Android

Samsung Electronics, produsen telepon seluler terbesar di dunia, berencana meluncurkan tablet bersistem operasi Windows, keluar dari pakemnya yang selalu menggunakan sistem operasi Android dari Google.

Seperti yang dilaporkan Bloomberg, yang mengutip sumber internal Samsung, tablet itu akan menggunakan sistem Windows RT - peranti lunak terbaru Microsoft yang baru digunakan di Surface, tablet perdana Microsoft.

Windows RT sendiri baru akan dirilis Oktober mendatang, demikian ungkap sumber yang tidak ingin identitasnya disebut. 

Sistem operasi Windows RT adalah sistem operasi pertama dari Microsoft yang dirancang untuk perangkat berteknologi layar sentuh dan prosesor yang biasanya digunakan pada ponsel pintar.

Adapun tablet Windows RT Samsung akan menggunakan prosesor Snapdragon dari Qualcom.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.